Takdirku

Saya tak menyangka hari ini pada 10 tahun yang lalu atau bahkan 5 tahun yang lalu. Hari ini tentu berbeda dengan bayangan kita di masa lalu. Saat itu kita tak akan tau apa yang terjadi sekarang. Mungkin itulah takdir.

Usia saya hampir 26 tahun. Dan saya marih merasa masih 6 tahun. Kejadian masa kecil memang sulit dilupakan. Masa dimana kita masih sangat senang bermain-main.

Sekarang keadaan telah jau berbeda. Saat ini saya telah mempunyai seoran istri. Seorang putra. Sebuah keluarga kecil. Keadaan sudah sangat berbeda saat saya berusia 6 tahun. Dan entah apa yang akan terjadi 6 tahun kedepan. Sebuah rahasia yang hanya akan saya ketahui saat saya melewatinya.

Tinggalkan Balasan

