Pendekar tidar,kampung blogger magelang

Untuk para blogger Magelang sekarang mempunyai wadah. Sebuah komunitas blogger bernama pendekar tidar.

Untuk sejarahnya, sebenarnya gak begitu tau. Awalnya saya cuman gabung di grup facebook pendekar tidar. Namun karena saya termasuk orang sibuk jadi saya gak begitu aktiv. Beberapa kali diadakan kopdar namun saya juga gak sempat ikut. Maklum minder hehe…

Ngomong masalah minder saya jadi merasa begitu minder. Pasalnya semua postingan saya di share di pendekartidar.org. Mindernya disebabkan tulisan saya banyak yang gak bermutu. Jadi gimana rasanya 😀

Namun walau bagaimanapun juga saya tetap berterima kasih kepada admin pendekartidar.org. Dan mohon maaf kalau postingannya buruk. Semoga pendekar tidar semakin berjaya. Menjadi wadah yang bermanfaat bagi blogger magelang.

Tinggalkan Balasan

