Koleksi anime naruto

koleksi naruto shippuden

Salah satu kegemaran saya di internet adalah mencari dan mengoleksi anime naruto. Anime naruto merupakan versi vidio dari mangga naruto ditambah beberapa cerita yang tidak ada dalam mangga. Walau begitu, ceritanya begitu menarik. Memang sebagian cerita naruto adalah cerita bodoh. Cerita yang tak mungkin terjadi di dunia nyata. Namun cerita tentang pertemanan dan kehidupan sosialnya sangat mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan alasan hobi, kira-kira dua tahun yang lalu saya mulai mengumpulkan anime naruto. Mungkin sedikit ilegal. Saya hanya mendownlod dari beberapa blog. Diantaranya narutonian dan samehadaku dan beberapa blog lainya.

Namun sayangnya banyak koleksi saya yang hilang. Sebabnya saya hanya menyimpanya di micro sd. Kadang keformat. Atau ganti microsd lainya. Dan mulai beberapa waktu yang lalu saya mulai menggunakan penyimpanan online. Agar jika koleksi di memory hilang tinggal download lagi.

Baca juga:setelah mangga naruto tamat

