Libur Imlek

Tahun baru imlek. Tahun baru dalam kalender China. Saya tidak merayakanya, jadi tidak banyak tahu. Setahu saya kalau tahun baru imlek libur.

Apalagi jika mengenai shio. Saya lebih gak mudeng lagi. Sebenarnya sudah banyak disekitar saya yang merayakan. Di Magelang cukup banyak etnis Tionghoa. Namun, saya memang jarang atau bahkan tidak pernah mengunjung tempat-tempat terkait. Entah kenapa, jarang ada waktu untuk sekedar melihat-lihat budaya lain. Masalahnya jika datang kepecinan pasti kepincut sesuatu. Dan itu mungkin masalah utamanya. Mungkin lain kali saja ajak keluarga jalan-jalan ke pecinan.

Tinggalkan Balasan

