Terlalu stress

Terlalu banyak yang saya pikirkan. Atau mungkin tepatnya kepikiran. Masalahnya sangat banyak. Dan saya rasa masalahnya tidak untuk saya bagi. Saya simpan rapat-rapat. Hanya Tuhan yang boleh tau.

Sebenarnya menyimpan terlalu banyak masalah membuat saya semakin stress. Lebih sulit mencari jalan keluar. Itu pasti.

Namun membagi masalah bukan hal yang mudah. Butuh orang yang benar-benar dapat dipercaya. orang yang mampu menyimpan berbagai rahasia. Sayangnya semakin sedikit orang yang seperti itu. Dan satu-satunya jalan cuman curhat sama Tuhan.

Tinggalkan Balasan

