Ada yang hilang saat tidak ngeblog

Walau cuman menulis gado-gado, ngeblog memiliki arti tersendiri.Salah satu yang saya rasakan adalah melatih saya untuk berfikir, mencari ide, mengungkapkan pendapat dsb.Dan bagi yang sudah profesional dapat untuk mencari penghasilan.

Maka dari itu, jika kegiatan pelatihan diri tersebut berhenti maka seperti ada yang hilang.Menulis blog menuntut kita untuk selalu berfikir akan ide-ide tulisan kita.Mungkin itulah bagian tersulitnya.Seperti saya jika kehilangan ide maka berhenti menulis.Hemmm…seperti membuat tulisan ini contohnya.Butuh waktu beberapa lama dan tidak mudah untuk merangkai kata.Namun saya tidak akan menyerah lagi.Saya akan berusaha keras agar mampu berlatih berfikir secara terus-menerus.

Tinggalkan Balasan

