Penipuan modus e cash mandiri

Beberapa hari yang lalu saya membuat posting jualan dikaskus. Saya iseng-iseng memasarkan akun game coc. Di postingan tersebut saya memberikan beberapa informasi akun dan memberikan kontak saya yang berupa pin blackberry messenger.

image

Selanjutnya tepatnya senin sore ada yang invite pin saya. Kemudian setelah saya approve dia langsung mengirim pesan ketertarikanya dengan akun coc saya. Setelah itu dia menanyakan harga. Saya spontan aja menjawab Rp.200.000. Gak taunya dia langsung mau dan langsung akan ditransfer.

Si pelaku mengatakan jika dia akan mentransfer uang melalui e cash mandiri. Saya harus mencairkan uang tersebut melalui atm mandiri. Akhirnya sayapun mencari beberapa informasi tentang e cash mandiri. Dan saya menemukan beberapa informasi. Salah satunya tread di kaskus . Setelah membaca tread tersebut rasanya geli. Saya berniat mengerjai juga. Namun sayangnya setelah saya cek di blackberry messenger orangnya telah kabur.

Tinggalkan Balasan

