Drama final liga champion

Semenjak dua belas tahun yang lalu, menyaksikan final Liga Champion menjadi sesuatu yang sulit ditinggalkan. Tepatnya di tahun 2004. Final mempertemukan AC Milan melawan Liverpool. Dan secara dramatis Liverpool mampu mengalahkan AC Milan. Dan mulai saat itu saya hampir selalu menyaksikan laga final.

image

Bagi penggemar sepak bola, final Liga Champion benar-benar menjadi puncak kenikmatan menyaksikan pertandingan sepak bola. Laga final Liga Champion menyajikan menu-menu yang sangat menarik. Menu kelas utama yang tak akan didapatkan di pertandingan lain. Andrenalin akan dipaksa keluar di setiap detik pertandingan. Tak akan ada prediksi yang mampu menembus. Seorang pemain bintang bisa saja menjadi pecundang, dan seorang pemain yang tak diperhitungkan bisa saja menjadi pahlawan.

Ketika mencapai final liga champion semua klub menjadi sama rata. Tak ada yang lebih baik sebelum peluit akhir pertandingan. Tak ada kata tim yang tak mampu menyerang akan kalah. Dan bukan jaminan tim dengan kekuatan maha dahsat akan menjadi juara. Setiap detik sangat berarti. Final liga champion adalah drama sepak bola.

Dan malam ini drama akan semakin menarik. Final derby. Dua klub asal Spanyol menjadi aktor. Real Madrid raja Liga Champion akan ditantang Atletico Madrid. Final ulangan dua tahun yang lalu. Namun jangan samakan dengan dua tahun yang lalu. Setiap pertandingan akan memiliki cerita tersendiri. Walau pada akhirnya yang pasti akan ada cerita sedih dan bahagia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s