Masalah aplikasi wordpress android

Bagi saya aplikasi wordpress di ponsel sangatlah penting. Aplikasi ini merupakan gagang pistol saya dalam corat-coret. Menjadi wadah untuk amunisi-amunisi yang akan saya gunakan. Sebanyak apapun peluru yang saya punya, jika gagangnya rusak akan percuma. Saya tak akan mampu menembak.

Seperti yang saat ini terjadi. Saya menggunakan aplikasi wordpress untuk android. Aplikasi yang saya gunakan sering force close. Suka keluar sendiri saat digunakan. Padahal pembaruan rutin saya lakukan saat tersedia versi baru. Toh sama saja. Aplikasi tetap njepat saat digunakan.

Bukan saya menghakimi wordpress dalam menyediakan aplikasi. Saya rasa masalahnya bukan itu saja. Mungkin ponsel jadul saya menjadi penyebab utama. Atau jaringan internet indosat yang ndlap-ndlup menjadi biang kerok. Atau mungkin semuanya tumplek blek jadi satu. Sengaja mengerjai saya. Atau mungkin juga kapasitas data diblog saya yang kelampau tak mampu di jangkau kemampuan aplikasi. Banyak penyebab yang mungkin.

Selain aplikasi sebenarnya ada alternatif lain. Melalui browser google chrome yang sering saya gunakan. Sayangnya harus ribet dengan koneksi internet. Selain itu untu upload-upload gambar juga ribet. Alhasil semangat yang tadinya membara menjadi luluh. Semangat untuk sekedar baca-membaca karya blogger lain menjadi sirna. Bukan tak mau dan malas tapi lebih karena keadaan. Saya harus berfikir seribu kali lipat untuk mengganti perangkat. Sekarang sabar dulu.

One thought on “Masalah aplikasi wordpress android

Tinggalkan Balasan

