ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE601KL yang begitu sempurna

Sebentar lagi hari raya. Hari raya itu biasanya indentik dengan yang baru-baru. Tak terkecuali handphone. Boleh juga kan potret memotret saat lebaran nanti menggunakan ponsel. Pastinya dengan ponsel yang mumpuni,memiliki kamera yang wah. Sehingga hasil potretnya gak jelek. Nah, dari spesifikasi tersebut saya memiliki kabar gembira. Kabar yang bersumber dari sebuah siaran pers yang di rilis oleh rilisiana. Dalam siaran pers tersebut dikabarkan jika salah satu produsen IT terbesar didunia telah merilis salah satu ponsel canggih dengan multimedia yang top markotop. Dan produsen tersebut adalah ASUS. 

 siaran pers asus zenfon 2 laser

ASUS merilis smartphone berbasis android Lolipop 5.0 yang mampu di upgrade ke android 6.0 Marsmallow. Produk bekens ini di beri label ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE601KL. Smartphone ini dibekali dengan piranti-piranti yang sangat mumpuni untuk berbagai aktifitas sehari-hari. Dari segi layar,performa,ketajaman warna,konektifitas dan kamera sungguh membuat smartphone ini benar-benar memiliki fitur multimedia yang top markotop. Nah berikut akan saya ulas satu persatu keistimewaan smartphone ini.

Prosessor octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616.
 siaran pers asus zenfon 2 laser

Dengan kemampuan CPU seperti ini tentu saja akan dengan mudah memenuhi berbagai aktifitas dan kebutuhan penggunanya. Prosessor ini juga dibuat dalam proses manufaktur 28 nanometer yang akan menawarkan performa yang top markotop serta efisiensi energi yang baik.

RAM LPDDR3 berkapasitas 3GB

Salah satu yang menentukan enak atau tidaknya pemakaian smartphone adalah RAM. Seberapapun hebatnya smartphone kalau RAMnya ecek-ecek ya sama saja. Lemotnya minta ampun. Dan ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE601KL dibekali RAM yang besar. Dengan RAM LPDDR3 berkapasitas 3GB beberapa aplikasi akan begitu mudah dibuka bersama-sama. Tidak akan ada masalah lagi jika memasang berbagai aplikasi yang membutuhkan ram yang besar seperti game online dan semacamnya.

Penyimpanan internal 32 gygabyte

Tak hanya RAMnya saja yang gede, untuk penyimpanan internal pun begitu mumpuni. Dengan kapasitas 32 GB akan membuat anda mampu menyimpan berbagi file yang anda miliki. Jika itu masih kurang anda bisa menambahkan microsd hingga kapasitas 128 GB. Jika masih kurang lagi anda bisa menggunakan penyimpanan cadangan online via ASUS WebStorage sebesar 5GB yang dapat digunakan secara cuma-cuma selamanya.

Layar IPS 6 inci resolusi Full HD 1920 x 1080

 siaran pers asus zenfon 2 laser

Dengan layar 6 inci akan membuat smartphone ini begitu lega.Layar ini menawarkan sudut pandang yang luas, hingga 178 derajat. Ketajaman gambar mencapai 367 pixel per inch didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72%. Hal ini akan membuat anda seperti menyaksikan obyek yang nyata.

Corning® Gorilla® Glass 4.
Stunningly Strong, Gorilla Strong

 siaran pers asus zenfon 2 laser

Gorilla® Glass 4 merupakan mahakarya terkini dari Corning. Layar ZenFone 2 Laser’s (ZE601KL) dengan Gorilla Glass 4 menawarkan dua kali (2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh dari pendahulunya, 2,5 kali peningkatan kekuatan dan 85% lebih tahan banting di penggunaan sehari-hari – membuatnya lebih aman dan

Speaker SonicMaster

 siaran pers asus zenfon 2 laser

Pada bagian speaker tak kalah mentereng. Smartphone ini telah disemati teknologi sonicmaster pada speakernya. Itupun tak hanya satu, dua sekaligus. Dengan speaker seperti ini anda akan menikmati suara yang audio yang memukau. Terlebih lagi konstruksi 5 magnet dan metal voice coil, ZE601KL menawarkan audio yang begitu dahsat pada berbagai skenario hingga 97.4dB.

Baterai Lithium-Polymer 3.000 mAh

Penggunaan berbagai aplikasi tentu membutuhkan energi baterai yang tidak sedikit. Namun dengan baterai Lithium-Polymer 3.000 mAh yang disematkan di smartphone ini, anda akan mampu memotret dan merekam berbagai kegiatan anda dengan leluasa.

Jaringan 4G LTE Category 4
 siaran pers asus zenfon 2 laser

Konektifitas tentu menjadi bagian terpenting. Dan ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE601KL dibekali dengan konektifitas yang oke. Jaringan 4G LTE Category 4. Ditambah dengan dua antena yang akan menjadikan sinyal lebih baik. Smartphone ini juga mendukung kecepatan download hingga 150Mbps.

ASUS PixelMaster Camera dengan Laser Auto Focus

 siaran pers asus zenfon 2 laser

 siaran pers asus zenfon 2 laser

Kamera menjadi bagian yang begitu penting. Dan smartphone ini dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13MP yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Fitur Laser auto focus menambah kehebatan kameranya yang mampu mendapatkan focus obyek yang akan difoto dengan begitu cepat, hingga 0,2 detik. Tak cukup disitu smarthphone ini mampu menangkap gambar dan vidio 400% lebih terang berkat teknologi khas ASUS PixelMaster Camera serta masih disediakan dual LED (dual tone) yang jija dibutuhkan akan membantu menjadikan warna yang lebih natural. Selain potret memotrek kamera ini juga mampu merekam vidio dengan resolusi  FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Kamera depan 5MP

 siaran pers asus zenfon 2 laser

Bagi yang suka selfie jangan khawatir. Anda bisa berselfie dengan kamera depan yang mumpuni dengan resolusi 5 MP serta dengan aperture f/2.0. Anda juga bisa berselfie dengan leluasa. Karena kamera depan ini menyediakan sudut yang lega, hingga 85 derajat. Artinya, akan lebih banyak obyek yang tertangkap dalam foto.

Berikut spesifikasi lengkapnya

Model ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE601KL
CPU Qualcomm Snapdragon 616 octa core 64-bit up to 1,7GHz
GPU Qualcomm Adreno 405 GPU 550 MHz
RAM 3GB RAM
Storage 32GB + 5GB ASUS Webstorage gratis
Micro SD Yes (up to 128 GB)
Connectivity WLAN 802.11 b/g/n, BT 4.0 with A2DP, Wifi Direct, Super Fast Wi-FI Hotspot Capability (Tethering), MicroUSB (USB OTG), 35 mm earjack
Network Dual Antenna untuk sinyal lebih baik
4G LTE Cat4 Download speed hingga 150Mbps
LTE band 1 (2100), 2 (1900), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), dan 20 (800) MHz
SIM Card Dual Micro-SIM Support
Navigation GPS, BDS, GLONASS
Display 5 inci super bright IPS HD 720×1280 with 178’ wide view angle, 294 ppi,
ASUS TruVivid Full Screen Lamination Technology
  Super Scratch Corning Gorilla Glass 4Ultra sensitive touch panel with glove touch support, ASUS ZenMotion support Touch and Motion gesture (termasuk tap-tap untuk membuka dan mengunci layar)
Video Video Recording MPEG-4 1080 @30fpsPlayback MPEG-4 up to 1080p
Battery Lithium-Polimer 3000 mAh
Main Camera 13 Megapixel laser autofocus dengan waktu fokus kurang dari 0.2 detik. Diafragma besar f/2.0 5 element Largan Lens, dual tone flash, PixelMaster Camera untuk foto dan video lebih terang hingga 400%
Front Camera 5 Megapixel Autofokus dengan diafragma besar f/2.0, selfie panorama up to 140’
Sensor Accelerometer/Ambient Light/Proximity/E-Compass/Hall Sensor
Audio Dual Microphone dengan Noise Cancellation, ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam dengan dua buah 5 magnet sound chamber
OS Android 5.0 Lollipop dengan ASUS ZenUI 2.0 dengan lebih dari 1000+ peningkatan fitur, upgradable to Android 6 Marshmallow
Apps Google App, ASUS Sync, Mycloud, File Manager, Mylibrary, SupernoteBBM & Whatsapp Ready
Dimension 164,55 x 84 x 3,5~10,55mm
Weight 190g
Warna Glamour Red, Hairline Gold, Hairline Silver
Price Rp3.599.000

Gimana? Menarik bukan?
Akan tambah menarik lagi jija lebaran nanti mampu memilikinya. Akan menjadi begitu mudah dan menyenangkan saat mengabadikan berbagai momen bersama keluarga.

Sumber:
siaran pers rilisiana
ASUS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s