Pokemon lagi

Sumber gambar:vg247.com

Pokemon,pokemon,pokemon…….Topik baru ini rupanya tak akan ada habisnya. Setiap hari ada saja bumbu yang menyedapinya. Ada cerita lucu, mengerikan hingga mengenaskan. Dan itu semua hadir melalui berbagai media. Kawan-kawan kita, televisi, blog, koran, majalah dan sebagainya menjadi tokoh yang menyampaikan ketelinga kita. Setidaknya itulah yang saya rasai beberapa hari ini.

Pembicaraan diberbagai media itu tentu akan memberi efek pada pokemon go sendiri. Imbasnya mereka akan semakin terkenal. Promosi gratis oleh para pengguna pertama sehingga memunculkan pengguna-pengguna lain yang akan membantu mereka berpromosi lagi. Dan begitulah seterusnya. Mungkin pokemon go tak perlu promosi lagi. Para pengguna telah bersuka rela untuk melakukanya. Wah…enak betul ya!

Seorang kawan saya bercerita, jika ia melihat kantor yang sampai memberikan sebuah pengumuman untuk pengguna pokemon ini(para karyawanya). Bagi para karyawan yang saat jam kerja ijin keluar saat jam kerja, dan ia hanya mencari pokemon, akan di denda. Dan konon ada juga seorang pecari pokemon yang di tangkap warga. Masalahnya ia berkeliaran di rumah warga saat tengah malam. Dan tujuanya untuk mencari pokemon. Dan kemungkinan besar cerita-cerita akan terus bertambah.Ada juga seorang kawan yang tak suka game berkomentar,”Kita dijajah game, dan mereka yang memainkannya terlalu kanak-kanak”. Sebenarnya saya tak terlalu suka dengan komentar itu. Game pokemon sepertinya di buat untuk ponsel kelas atas. Dan menurut saya tidaklah bijak jika game pokemon dialamatkan hanya untuk anak-anak. Namun begitu, jika kegilaanya sudah mencapai batas, bolehlah komentar itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s