Pemandangan sehari-hari

image

image

image

Pemandangan yang tiap hari saya lihat. Di medsos, banyak orang yang memamerkan foto digunung-gunung. Mereka itu mungkin suka mendaki maupun berwisata alam. Saya beda lagi. Bukan suka lagi, keadaanya memang begitu. Kalau orang bilang indah banget, saya biasa saja. Foto diatas hanya sebagian kecil pemandangan harian. Gunung merapi yang kadang menggegerkan itu, nampak seperti itu. Masih ada beberapa gunung lagi yang belum saya jepret. Saya tak punya kamera, hanya kamera ponsel yang buruk. Hasil potretnya mungkin juga kurang baik. Pemotretnya juga amatiran.

2 thoughts on “Pemandangan sehari-hari

Tinggalkan Balasan

