Paket Data Indosat

Ternyata bukan saya saja yang mengeluhkan layanan indosat ini. Banyak pula kawan-kawan yang mengeluh saat menggukan layanan paket data indosat. Kata mereka, layanan data indosat tidak hanya lamban diwaktu-waktu tertentu saja, kadang kala sama sekali tak dapat berjalan untuk browsing internet. Begitu pula saat melakukan chatting, pesan sering tak langsung terkirim, pending dalam waktu yang lama.

Sekarang, layanan seluler sedang menggembar-gemborkan layanan 4g. Begitupun dengan indosat itu. Ada beberapa paket data dengan bonus melimpah saat menggunakan jaringan 4g. Paket seperti itu memang begitu menggiurkan. Namun tak semua ponsel mampu menggunakan jaringan 4g. Dan jaring 4g juga belum tersedia secara meluas. Hal itu membuat layanan yang belum menggunakan 4g, seperti edge dan 3g, seperti ditinggalkan. Jaringan buruk dimana-mana. Disini pula, sinyal penuh, namun tak mampu berjalan saat digunakan browsing.

Semakin hari, selayaknya layanan itu semakin membaik. Entah, untuk indosat tidak begitu. Semakin lama, layanan indosat semakin buruk saja. Jikalau dulu sms menjadi masalah utama, sekarang ditambah koneksi internet. Buruk. Sangat buruk.

Iklan

6 thoughts on “Paket Data Indosat

  1. Saya kemarin nyoba (lagi) paket Internet im3 39 rb 2 gb trus sy cek ternyata cuma 1.5 gb itupun dibagi jam sekian-sekian 500 mb dst. Ternyata amat sangat lambat bikin emosi 😁😁 malah akhirnya gk sy pake daripada bikin darah tinggi 😁

    Disukai oleh 1 orang

    1. Emang begitulah. Saya juga sering menggunakan paket itu. Kmaren-kmaren lambat jika sudah mau habis. Sekarang…sepanjang waktu pun lemot. Indosat mau untungnya saja…layanan tak pernah ditingkatkan.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s