Ngeblog dengan windows phone

Perasaan penasaran terhadap windows phone ini membuat saya mencicipi windows phone versi ekonomis. Windows phone memang jauh berbeda dengan Android. Ada kurang dan ada lebihnya. Android lebih cocok digunakan untuk segala hal (lebih lengkap), sedangkan windows akan lebih cocok untuk kalangan-kalangan tertentu saja. Kenapa itu bisa terjadi? Hal yang menjadi penilaian saya merupakan ketersediaan aplikasi. Contoh mudahnya untuk aplikasi wordpress ini, rupanya windows phone tidak/belum tersedia aplikasi yang benar-benar mumpuni. Dulu ketika menggunakan android saya begitu leluasa untuk menemukan aplikasi ngeblog, sekarang harus bersusah payah untuk sekedar corat-coret diblog ini.

windows phone

Setiap produk memang memiliki ciri-ciri khas tersendiri. Memang, menggunakan windows phone membuat saya susah untuk ngeblog. Namun ada kelebihan-kelebihan lain yang tidak saya dapatkan diponsel android. Jadi, memilih ponsel mesti kita sesuaikan dengan kebutuhan yang kita inginkan.

2 thoughts on “Ngeblog dengan windows phone

Tinggalkan Balasan

