Dampak Teknologi

​Kalau tidak salah pernah saya postingkan mengenai dampak teknologi. Waktu itu saya posting untuk mengikuti sebuah kontes blog. Seperti apa tulisan waktu itu saya sudah lupa. Yang jelas saat itu saya pasti bercerita mengenai pengaruh teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Teknologi memang telah menggila. Dari gadget saja hampir setiap bulan keluar model baru dengan kemampuan yang baru. Belum lagi dengan teknologi-teknologi yang lain, kendaraan, mesin, robot dsb. Butuh waktu yang sangat lama untuk menceritakan itu semua.

Cerita teknologi bisa saja sangat menyenangkan. Kisah-kisah orang hebat di luar sana. Kisah orang-orang berjubah putih dan berkacamata tebal. Dan bagi saya cerita teknologi menjadi semakin membosankan, walaupun saya mesti menggantungkan hidup dari pekerjaan yang berbau teknologi. Karena teknologi itu telah merusak segalanya. Teknologi telah merusak romantisme kehidupan manusia dengan alam. Dan saat ini saya lebih merasa adalah alam merupakan suatu teknologi yang tidak akan pernah terkalahkan oleh siapapun.

Dan sekedar pengingat romantisme masa lalu ketika belum ada gadget-gadget canggih seperti saat ini, saksikanlah vidio yang saya dapatkan dari kawan-kawan di group Whats app.

Iklan

One thought on “Dampak Teknologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s